Wanita, Pogo Dan Punk saat ini

Cewek Gaul

Cewek Gaul

wanita dan apa kaitannya dengan PUNK. Kita sudah tahu bahwa komunitas yang terbentuk saat ini sudah banyak perempuan yang ikut gabung dan enjoy dengan komunitas yang dinamakan PUNK. Banyak dari perempuan-perempuan ini kesandung di dimensi yang semu dalam hal ini ketika ketertarikan mereka (cewek) masih meraba makna (esensi) Punk akhirnya dimanfaatkan oleh para bla.. bla..yang otaknya lagi ngeres dan gak ngerti apa itu penindasan apa itu kesetaraan. Jadi kalian para cewek-cewek puaskah kalian dengan hal itu. Kalian punya hak untuk KATAKAN TIDAK ..!! jika kalian tidak nyaman dengan hal tersebut, kalaupun tindakan sexis udah kelewat batas TOLAK..!! dengan tindakan. Banyak cara untuk belajar tanpa harus ditindas, setiap ketidak mengertian jangan pernah untuk dikubur tapi selesaikan dengan belajar. Cari jawaban dan apa yang terjadi pada diri kita, kamu dan kawan-kawanmu. Perempuan adalah bagian yang sama dengan laki-laki dalam komunitas tanpa melupakan sebuah proses pembelajaran tentang perubahan diri (revolusi diri). Bagi perempuan yang mampu mengerti dinamika PUNK dan mampu mencoba belajar bersama dalam komunitas Punk, usaha kalian tidak akan pernah dapat dibeli dengan uang. Hai cewek-cewek PUNK jangan lupakan Apa itu PUNK siapa kawan siapa lawan. Kita manusia yang sama-sama ciptakan budaya mendatang.
Pogo apakah itu..? pogo di daerah amerika latin dulu nya adalah tarian ritual suku Mesopotamia yang tujuannya mendapat berkah dari dewa. Kalau di komunitas Punk dan Hardcore lebih cenderung ke bentuk support atau dukungan, jadi tidak ada yang berarti GELUT atau cari kesempatan atau bahkan arena bertarung atas permasalahan pribadi. Jangan pernah bawa-bawa permasalahan pribadi ke arena pogo yang tidak ada kaitannya sama sekali. Jadi teringat saat cewek yang ikutan pogo di colekin hingga si cewek pergi dan akhirnya kapok untuk datang ke GIG’s lagi. Wow menajubkan bukan. Pogo saat ini dijadikan arena cari kesempatan. Kalaupun pogo menjadi tidak menyenangkan sangat gampang jawabannya duduk dan nikmati saat band yang manggung,

Untuk bahasan anarkisme diatas tidaklah lengkap. Kalian bisa cari referensinya di internet atau beli zine-zine PUNK yang membahas anarkisme, atau cara yang paling popular adalah pinjam teman-teman yang punya dan mengkopinya, atau datangi kawan yang punya zine-zine untuk membaca dirumahnya.
Untuk pembahasan DO IT YOUR SELF lebih detailnya baca selebaran mendatang, karena tidk mungkin di muat di edisi ini nanti buat kalian jenuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s