Pengkhianat Cinta 100% Watikam

Hidupku hari ini terasa begitu berat, terlalu berat sampai aku nyaris kehilangan akal sehatku. Ingin mengakhiri hidup ini, akal sehatku masih ingat akan dosa, ingat akan kedua anakku, ingat akan keluargaku yang begitu aku cintai. Perasaan cinta dan sayang yang selama ini aku jalani hancur oleh perasaan ingin kaya, ingin punya segalanya tanpa harus bekerja keras, ( mekangkang dapat uang.)

Tega mengkhianati cinta dan sayang hanya karena uang, mengkorbankan perasaan cinta dan sayang demi kesenangan sendiri, tanpa memikirkan akibat perbuatan yang dilakukan. Penyesalan memang datang belakangan setelah apa yang terjadi mengalami kebuntuan tanpa jalan keluar.

Akhirnya meminta maaf dianggap jalan satu-satunya untuk menyelesaikan masalah, berharap semuanya berakhir, berharap semuanya berjalan seperti sediakala. Orang yang punya pemikiran seperti itu biasanya orang yang senang mengganggap remeh orang lain, dan buruknya orang seperti itu susah sekali berubah. Karena permintaan maaf dianggap senjata paling ampuh.

BUKAN…..suatu kesalahan besar apabila itu yang ada dipikiran. Jika ingin semuanya berjalan seperti sediakala, RUBAH pemikiran seperti itu. Memang…merubah pemikiran dan perbuatan yang sebelumnya sering atau bahkan sudah mendarah daging yang dilakukan akan sangat sulit, bahkan MUSTAHIL.

Apabila itu dapat dilakukan, berarti orang itu hebat, benar-benar menyesal, benar-benar ingin mengharap maaf atas kesalahan yang dilakukan sebelumnya, patut di acungi jempol ( kalau perlu empat jempol ). Tapi dijaman sekarang, yang menTUHANkan uang, yang mengganggap uang adalah segalanya, sangat sulit ditemukan, apabila ada paling 1 banding 1.000.000 orang.

Lama-lama, senut-senut dikepalaku makin kenceng , sepertinya aku tak akan kuat menahan beban yang begitu berat. Katanya TUHAN tidak akan memberi ujian berat melebihi kemampuan umatNya. Tapi kenyataan ujian ini terlalu berat, mungkin memang sudah takdir, setelah apa yang kualami selama ini, diDzolimi saudara kandung, dan sekarang dikhianati oang yang selama ini sangat aku cinta dan aku sayang sampai ajal menjemput

Mungkin aku ditakdirka tidak boleh mencintai seseorang sampai ajal menjemput, ajal belum menjemput, cinta dan sayangku sudah dinodai oleh orang yang aku cintai……

TUHAAAAAAN……..kuatkan iman hambamu ini, tabahkan, tegarkan iman keluargaku yang tercoreng oleh rupiah, harta. Bukalah mata hatinya, arahkan kejalan yang ENGKAU ridhoi, kuatka hati keluargaku dalam menghadapi ujian yang ENGKAU berikan, lapangkan dada keluargaku untuk menerima semua rahmat dan karuniamu.
.
Harisudah berganti, tapi hidup terasa makin berat. Aku harus bagaimana. Sebagai seorang suami juga sebagai ayah dari kedua anakku, aku harus mengambil keputusan yang bijak, yang terbaik bagi keluargaku walau harus kukorbankan perasaan bahkan nyawa akupun rela

Untuk keluargaku, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama ini aku punya salah yang disengaja atau tidak. Doakan aku, semoga aku berada dijalan yang di ridhoi Nya. Doaku menyertaimu selalu dan semoga bahagia selalu.

Untuk istriku yang tercinta, kalau masih ingin mengharap maaf dariku, rubah sifat dan perilaku kamu. Tapi kalau masih menduakan aku, dengan terpaksa aku harus pergi walau berat hati ini meninggalkan kalian bertiga.

Hari ketiga, beban yang begitu berat terasa bertambah berat, sepertinya tidak akan bisa hilang, aku sudah berusaha semampuku tetap saja masih berat. Aku sudah tidak kuat lagi, badan ini terasa tanpa tulang, tidak kuat untuk melakukan aktifitas

Keinginana untuk pergi bertambah begitu kuat, tapi hati kecilku masi ingin bersama keluargaku. Ini yang membuat aku masih blum pergi.hidup seperti sudah tiada arti lagi bagiku.

Ya TUHAN…YA ROBBI berilah kekuatan pada hambamu yang penuh dosa, berilah jalan yang terang, ampuni dosa kami

Pamit ( Selamat Tinggal )
ijinkan aku pergi
apa lagi yang engkau tangisi
semogalah penggantiku
dapat lebih mengerti hatimu
memang berat kurasa
meninggalkan kasih yang kucinta
namun bagaimana lagi
semuanya harus kujalani
selamat tinggal
kudoakan kau selalu bahagia
hanya pesanku
jangan lupa kirimkan kabarmu
bila suatu hari
dia membuat kecewa di hati
batin ini takkan rela
mendengarmu hidup menderita
sayang, walau kebersamaan kita hanya sesaat
namun kau tetap bagian dari jiwaku
kuiringi kepergianku dengan ikhlas hati
semoga kelak kita dapat bersatu lagi

Hati Yang Terluka
Kan Kucari Jalan Yang Sunyi
Untuk Menghindar Diri Darimu
Kuberjanji Di Dalam Hati
Takkan Lagi ku Menjumpaimu
Di Tengahnya Kabut Bermandi Embun Pagi
Dingin Membuat Hatiku Membeku
Kau Yang Telah Membuat Luka Di Hatiku
Kau Yang Telah Membuat Janji-janji Palsu
Kau Yang Selama ini aku SaYangi
Kau Merubah Cintaku Jadi Benci
Di Tengahnya Kabut Bermandi Embun Pagi
Dingin Membuat Hatiku Membeku
Kau Yang Telah Membuat Luka Di Hatiku
Kau Yang Telah Membuat Janji-janji Palsu
Kau Yang Selama ini aku SaYangi
Kau Merubah Cintaku Jadi Benci

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s